Tempat CCTV

HD Kamera CCTV – Bantuan Atau Kejengkelan?

Posted on: April 6, 2013

HD Kamera CCTV - Bantuan Atau Kejengkelan?

HD Kamera CCTV - Bantuan Atau Kejengkelan?

Ledakan di teknologi digital telah menyebabkan kemajuan dalam peralatan CCTV dari standar definisi definisi tinggi. Ini berarti bahwa kejelasan gambar telah sangat meningkat dan wajah mudah diidentifikasi. Peningkatan kamera CCTV HD telah dipasang di kedua rumah-rumah pribadi dan tempat umum untuk menjamin keselamatan dan keamanan. Namun ada orang-orang yang menentang gambar HD dan kamera fokus jangka panjang karena mereka merasa itu sebuah pelanggaran privasi mereka perdebatan terus berlanjut.

HD Kamera CCTV di Rumah Pribadi

Setiap orang memiliki hak untuk melindungi rumah mereka dan ini telah melahirkan pemasangan CCTV di rumah pribadi. Tujuan utama dari pemilik rumah yang memasang CCTV adalah untuk mencegah calon pencuri dan penjahat dari penargetan rumah mereka. Ini juga berarti bahwa kejahatan harus berkomitmen di rumah para pelaku akan tertangkap kamera. Secara historis gambar CCTV sudah kurang dari jelas sering memberikan garis kabur tokoh daripada setiap fitur yang dapat diidentifikasi. Pengenalan sistem CCTV HD telah berubah ini garis kabur ke gambar yang jelas rinci individu. Penjahat Lebih dari sebelumnya sedang dituntut berdasarkan bukti CCTV HD dari sebelumnya yang menggunakan sistem standar.

Ada oposisi ini dengan orang-orang yang percaya pemilik kamera dapat menggunakannya secara tidak bertanggung jawab. Hal ini karena ruang lingkup kamera sangat luas mampu melihat sampai setengah mil jauhnya dan tampilannya berkali-kali yang dapat menyebabkan individu menggunakan mereka untuk memandang tetangga atau untuk tujuan tidak etis. Mereka tidak diatur yang membuat perilaku ini kemungkinan.

Sistem CCTV HD di Wilayah Publik

Masalah menempatkan CCTV di tempat-tempat umum selalu dikelilingi oleh kontroversi. Hal ini karena banyak orang sehari-hari yang tidak akan melakukan kejahatan atau bertindak tidak tepat tidak suka merasa bahwa mereka sedang diawasi sepanjang waktu.

Menonton Big Brother adalah sebuah organisasi yang ditujukan untuk melawan pengawasan publik yang berlebihan. Salah satu isu utama mereka adalah bahwa masyarakat umum tidak mampu melihat bahwa rekaman tersebut digunakan secara tepat dan bahwa operator kamera terlalu berperilaku tepat.

Namun kontra argumen adalah bahwa jika Anda sebagai anggota masyarakat umum mengapa menolak direkam dalam kegiatan sehari-hari Anda Kamera-kamera yang diletakkan di sana untuk kepentingan masyarakat umum bukan untuk menangkap orang di luar yang tidak bersalah.

Kamera CCTV diletakkan di tempat untuk mencegah kegiatan kriminal dengan harapan bahwa jika penjahat tahu mereka ada mereka tidak akan pergi melalui dengan kejahatan karena takut diawasi atau diidentifikasi. Demikian pula harus kejahatan terjadi para pelaku dapat dengan mudah diidentifikasi dan mencari. Pengenalan kamera CCTV HD berarti bahwa gambar yang lebih jelas dari sebelumnya membuat keyakinan lebih mudah.

Gambar CCTV HD tidak digunakan hanya untuk menangkap penjahat dalam bertindak mereka dapat dipantau untuk melacak penjahat diinginkan dan mengikuti gerakan mereka memungkinkan polisi untuk melakukan penangkapan bila memungkinkan. Atas dasar yang sama gambar CCTV HD telah digunakan untuk menemukan orang hilang atau mengidentifikasi anak-anak diculik dan sebagainya memiliki tujuan kemanusiaan serta satu hukum.

Beberapa wajib pajak merasa bahwa menginstal sistem CCTV HD adalah buang-buang uang sebagai kamera yang saat ini ada limbah uang. Namun upgrade kamera berarti bahwa gambar akan jauh lebih jelas dan lebih tajam sehingga penuntutan yang dijamin lebih mudah.

Secara keseluruhan kemudian ada argumen terhadap instalasi CCTV HD tetapi ini tampaknya sebanding dengan manfaat bagi bangsa secara keseluruhan. Sistem CCTV memiliki tempat baik di rumah pribadi dan dalam arena publik di mana mereka membantu mencegah kejahatan dan menangkap penjahat di antara atribut positif lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: