Tempat CCTV

Kebutuhan Konvergensi Keamanan Fisik Dan IT

Posted on: Januari 25, 2013

Kebutuhan Konvergensi Keamanan Fisik Dan IT

Kebutuhan Konvergensi Keamanan Fisik Dan IT

Bisnis profesional keamanan membuat sebuah titik untuk mempelajari kerajinan mereka dan mempelajari cara-cara untuk melawan ancaman yang berkembang. Bisnis metode intelijen perlu terus mengikuti perkembangan teknologi untuk menganalisa dan mencegah pengaruh internal dan eksternal yang dapat merusak perusahaan. Ancaman perusahaan wajah meliputi pencurian vandalisme kekerasan di tempat kerja penipuan dan serangan komputer. Melalui sistem identifikasi analisis risiko keamanan operasi penilaian dan pencegahan manajer yang cerdik dapat mengurangi risiko.

Pencurian mempengaruhi semua. Rata-rata kehilangan rata-rata pencurian aset kas dan non-kas adalah . ACFE . Biaya pencurian yang diteruskan kepada konsumen untuk menanggung biaya kerugian. Sebuah cara sederhana untuk perusahaan di ritel untuk mendapatkan kembali dari kerugian Intinya adalah untuk lulus biaya oleh peningkatan baris teratas. Menaikkan harga adalah gejala dari pencurian tetapi tidak menyembuhkan. Ini tidak apa-apa dengan sendirinya untuk menghentikan kegiatan selain menghukum orang yang tidak bersalah.

Banyak perusahaan telah berinvestasi dalam staf keamanan. Staf ini memfokuskan upaya untuk mengidentifikasi dan mencegah pencurian. Banyak perusahaan telah menciptakan pencegahan kehilangan pekerjaan. Karir seluruh berorientasi pada identifikasi perilaku berisiko mengamati orang lain menyelidiki pencurian dan menemukan metode untuk mengurangi resiko. Dalam ritel mereka mungkin pembeli rahasia dalam transportasi mereka dapat memantau kamera dan patroli sebagai penjaga atau mengenakan setelan bisnis menasihati dalam kamar papan.

Teknologi informasi TI dan pelajaran dari business intelligence BI dapat diterapkan untuk mendeteksi dan mencegah pencurian. Untuk ancaman internal akses dapat dikontrol oleh lencana atau biometrik. Kemampuan ini dapat membatasi akses oleh karyawan waktu hari dan hari-hari tertentu dalam seminggu. Sebagai contoh karyawan yang bekerja di gudang dapat mengakses pintu gudang mereka tetapi tidak bisa mendapatkan masuk ke departemen pasokan. Mereka yang memiliki hak kebersihan dengan kartu akses mereka hanya bisa melakukannya selama jam kerja dan tidak ketika bisnis ditutup.

TI lainnya membantu termasuk televisi sirkuit tertutup CCTV . Ini adalah pencegah besar dan perangkat deteksi untuk kedua ancaman internal dan eksternal. Teknologi saat ini memungkinkan penggunaan tilt / pan / zoom kamera yang dapat merekam data digital selama berbulan-bulan. Data ini dapat ditinjau kembali untuk melihat kebiasaan dan pola pelanggan tersangka dan karyawan. Semua ini meninggalkan jejak data yang dapat dimasukkan ke dalam data warehouse. Selain perlindungan karyawan dan peran bantuan data ini dapat ditambang untuk melihat pola dan mengenali ciri-ciri pelaku potensial. Misalnya bin pasokan di gudang mungkin menderita kekurangan persediaan di masing-masing. Instalasi perangkat CCTV akan memberikan umpan balik digital atau tidaknya persediaan yang dicuri dan siapa yang melakukan pencurian.

Sabotase dan perusakan merupakan ancaman konstan dan dapat dikategorikan dengan kekerasan di tempat kerja kegiatan pelanggaran kriminal dan spionase industri atau dalam hubungannya dengan pencurian. Meskipun itu adalah jarang terjadi biaya yang berat dan tergantung di mana dalam rantai pasokan produk ini biaya bisa jatuh pada perusahaan atau pelanggan. Berikut rantai pasokan adalah istilah generik tapi digunakan untuk mengidentifikasi alat IT yang menyediakan dan pelacakan otomatis persediaan dan informasi di sepanjang praktek bisnis. Praktek ini dapat meliputi kampus apartemen ritel transportasi pabrik dan industri lainnya.

Solusi keamanan untuk mendeteksi dan mencegah mencakup pemantauan tempat kerja dan menghapus ancaman internal membangun keamanan secara mendalam untuk mencegah ancaman eksternal pelatihan karyawan mengenai keamanan operasi dan menggunakan teknik pencegahan kerugian. Langkah-langkah efektif lainnya terhadap vandalisme dan sabotase termasuk pasukan relawan program insentif karyawan dan organisasi lainnya seperti program ronda. Industri gereja pusat-pusat kegiatan masyarakat dan sekolah telah belajar nilai mengandalkan relawan. Relawan berfungsi sebagai kekuatan mengalikan bahwa laporan kegiatan kriminal seperti vandalisme kepada pihak berwenang yang tepat.

Karyawan kekerasan di tempat kerja membuat headline besar untuk alasan yang sangat baik. Ini adalah perilaku mengejutkan dengan peristiwa paling serius yang mengakibatkan beberapa kematian. Insiden ini menyebabkan tuntutan hukum moral rendah reputasi buruk bagi perusahaan dan meninggalkan keluarga dan korban hancur. Pada tahun kekerasan di tempat kerja menyebabkan kematian penyebab utama ketiga kematian cedera terkait pekerjaan BLS .

Ini adalah tindakan kekerasan fisik atau lisan yang dikeluarkan pada karyawan pelanggan atau orang lain di tempat usaha. Untuk tujuan makalah ini tempat kerja diidentifikasi sebagai bangunan perusahaan gudang pompa bensin restoran sekolah taksi atau tempat lain di mana orang-orang terlibat dalam bisnis.

Tidak semua kekerasan di tempat kerja akhir dalam kematian. Mereka berkisar dari serangan sederhana untuk jauh lebih buruk. Apa yang pernah tingkat kejahatan orang yang tidak bersalah diserang di tempat kerja. Dalam dunia korporasi ini mungkin mengejutkan. Dalam industri lain seperti penegakan hukum penjualan ritel dan sistem perawatan kesehatan itu jauh berbeda. Ketiga memiliki insiden yang paling. Departemen Kehakiman AS melakukan penelitian tentang kekerasan di tempat kerja sejak hingga . Dalam penelitian ini mereka menemukan bahwa juta pekerja menjadi korban berbagai jenis non-fatal kejahatan. Kejahatan-kejahatan ini termasuk pemerkosaan penganiayaan perampokan dan penyerangan seksual. Studi ini tidak selalu berarti karyawan tentang kekerasan karyawan tetapi mencakup luar tentang kekerasan karyawan dan sebaliknya DETIS .

Mengenai pembunuhan di tempat kerja itu sangat mahal. Untuk risiko terdengar dingin biaya rata-rata rata-rata pembunuhan kerja terkait – adalah . putaran. Total biaya pembunuhan selama tahun-tahun hampir ASIS . Fakta-fakta keras dingin yang berasal dari Institut Nasional untuk Keselamatan dan Kesehatan NIOSH adalah apa industri harus berurusan dengan dalam menciptakan rencana manajemen risiko mereka. Ini adalah kejahatan yang sulit tetapi penting yang harus dihitung.

Ketika berhadapan dengan fakta-fakta dan membuat rencana mitigasi industri harus membuat pilihan untuk melindungi tempat kerja. Perusahaan memiliki dua kewajiban. Yang pertama mencakup tanggung jawab hukum dari majikan untuk melindungi dan menjaga terhadap bahaya dapat dicegah. Ini termasuk semua orang yang bekerja di atau kunjungi tempat kerja. Tanggung jawab kedua adalah untuk menangani insiden dan investigasi disiplin dan proses lainnya tepat ASIS . Hal ini sama pentingnya untuk menghormati hak-hak semua orang yang terlibat di seluruh pencegahan dan proses penyidikan.

Semua departemen di perusahaan yang terlibat dalam pencegahan dan deteksi. Semua dapat berkontribusi untuk pembangunan desain dan penggunaan gudang data yang diperlukan untuk melaksanakan jenis pencegahan dan deteksi. Setiap bagian bisa mempertahankan data mart dengan pertambangan manajer senior dari seluruh gudang. Dalam skenario ini semua anggota tim akan membangun basis data dengan fitur diskriminatif. Saja fitur ini mungkin tidak akan berarti banyak tetapi setiap perilaku atau kebiasaan bila dikombinasikan dapat mengidentifikasi pelaku an.

The diskriminator lebih serius akan diidentifikasi dan non-menyewa kriteria. Sebagai contoh salah satu diskriminator yang akan mencegah seseorang dari mendapatkan pekerjaan akan menjadi sejarah kekerasan. Hal ini akan diidentifikasi dalam selama fase pra-kerja screening karyawan. Lain akan menjadi pertanyaan spesifik tentang kinerja selama wawancara yang mungkin mengindikasikan kecenderungan terjadinya aksi kekerasan atau tidak mampu bekerja dengan baik dengan orang lain.

Dengan membangun aturan-aturan ini semua sumber dapat berkontribusi ke database untuk mengidentifikasi orang-orang berisiko tinggi seluruh pekerjaan tersebut. Aturan bisa menjadi masukan bahwa ketika dilanggar dapat membantu manajemen membuat penentuan yang mungkin menjadi ancaman bagi harmoni di tempat kerja. Misalnya HR dapat memasukkan hasil dari pra-kerja pemeriksaan latar belakang catatan wawancara kerja dan tindakan disiplin dalam perusahaan. Manajer bisa memberikan informasi dari ulasan tentang kinerja komentar dipertanyakan. Karyawan bisa membuat tips anonim tentang karyawan lainnya mengenai perilaku mereka.

Karyawan tidak mungkin ancaman. Sifat pelanggan teman-teman dan anggota keluarga dapat memberikan risiko ke tempat kerja. Kriteria-kriteria ini dapat diidentifikasi juga. Karyawan yang memiliki mitra kasar atau pasangan dan karyawan yang tampil di lingkungan berisiko seperti ritel harus diperhatikan dalam analisis risiko dan masukan data warehouse.

Beberapa faktor yang meringankan tambahan untuk kekerasan karyawan tempat kerja termasuk metode keamanan tradisional. Pencahayaan tambahan di daerah gelap penjaga bersenjata kamera keamanan dan alarm panik melakukan keajaiban untuk memberikan karyawan ketenangan pikiran serta membantu mencegah perilaku kekerasan. Mengetahui keamanan di tempat menghalangi unsur pidana. Langkah-langkah keamanan yang bisa dihubungkan dalam jaringan untuk memberikan umpan balik dan bukti untuk digunakan dalam menganalisis dan menentukan tindakan untuk mencegah perilaku ini.

Penipuan Kerja menggambarkan penggunaan pekerjaan seseorang untuk pengayaan pribadi melalui penyalahgunaan yang disengaja sumber daya atau aset ACFE . Apakah karyawan merasa berhak untuk bagiannya secara adil adalah alasan yang tidak puas atau lainnya kejahatan ini mahal. Biaya rata-rata untuk bisnis untuk skema ini adalah . . Beberapa kasus penipuan yang dilaporkan telah biaya atas US miliar ACFE . Penipuan menyumbang sekitar lima persen dari kerugian dari pendapatan tahunan mereka atau . . . kerugian penipuan.

Kejahatan ini dapat dipecah menjadi tiga kategori Aset penyimpangan korupsi dan pernyataan palsu. Contoh penyalahgunaan aset termasuk faktur palsu penipuan gaji dan pendapatan skimming. Korupsi dapat melibatkan penyuapan dan bisnis konduksi dicampur dengan konflik kepentingan yang dirahasiakan. Pernyataan penipuan mencakup pemesanan penjualan fiktif dan biaya pencatatan pada periode yang salah ACFE .

Kerugian penipuan mempengaruhi usaha kecil yang terbesar. Sebagai contoh dibandingkan dengan rugi median dari semua bisnis usaha kecil mengalami kerugian rata-rata . . Kerugian seperti ini dapat menghancurkan sebuah perusahaan tanpa disadari dan penipuan dapat berlanjut selama bulan sebelum terdeteksi ACFE . Bila mungkin bisnis harus fokus pada mengurangi baik biaya rata-rata insiden penipuan serta waktu yang dibutuhkan untuk mengurangi waktu penemuan penipuan.

Dari semua industri penipuan menyebabkan kerugian median tertinggi per skema dalam perdagangan penjualan seluruh konstruksi dan manufaktur. Pemerintah dan ritel memiliki kerugian terendah per skema ACFE . Industri-industri ini memiliki dampak besar pada biaya produk jadi. Grosir perdagangan konstruksi dan manufaktur membungkus semuanya biaya dalam produk akhir. Tentu saja biaya yang tidak pulih dengan segera. Dalam konstruksi dan manufaktur beberapa pekerjaan yang menawar dan terlepas dari kerugian proyek tersebut harus diselesaikan pada atau di bawah biaya tawaran. Namun kemudian tawaran mungkin lebih tinggi sebagai akibat untuk mendapatkan kembali biaya.

Percaya atau tidak posisi yang melakukan penipuan secara langsung berkaitan dengan biaya penipuan. Sebagai contoh kerugian yang disebabkan oleh pemilik atau eksekutif dalam bisnis adalah lebih tinggi dari kerugian yang disebabkan oleh karyawan ACFE . Manajer mungkin tidak menempel produk dalam saku mereka dan menyelinap keluar pintu. Orang-orang di posisi yang lebih tinggi dapat ditemukan memalsukan laporan perjalanan membuat akun palsu mengalihkan pembayaran dan kejahatan lainnya. Beberapa dari ini terbukti karena kami terus mengusut para pejabat yang terlibat dalam skema kepala besar.

Penipuan sulit untuk mendeteksi dan banyak skema dapat berlanjut selama jangka waktu yang lama sebelum mereka terdeteksi. Deteksi bisa disengaja hasil dari tip audit internal eksternal atau kejutan hotline atau sebagaimana dimaksud oleh penegak hukum. Fokus dan disiplin dapat dianggap sebagai cara terbaik untuk mendeteksi penipuan. Memperhatikan pola memverifikasi dokumen dan memeriksa catatan memakan waktu tetapi harus dilakukan.

Metode yang paling sukses tetapi kurang digunakan untuk mendeteksi penipuan melibatkan masukan dari karyawan. Pelatihan karyawan pada penipuan dan pemotongan kesadaran bawah pada rentang waktu penipuan serta biaya keseluruhan. Pelatihan meningkatkan semangat dalam banyak cara dan menciptakan sebuah tim seperti suasana. Bisnis dapat memperoleh keuntungan dari pelatihan yang tepat. Karyawan adalah sumber daya yang besar dalam pencegahan penipuan. Ada telah sukses besar dengan menggunakan hotline dan pelaporan anonim untuk mendeteksi dan mencegah fraud ACFE .

Teknologi informasi TI dan pelajaran dari business intelligence BI dapat diterapkan untuk mendeteksi dan mencegah penipuan. Kami telah menyebutkan bahwa karyawan dan hotline tips paling efektif tapi bisnis tidak mengambil keuntungan dari hal ini. Link Komputer dapat diatur di situs perusahaan untuk memungkinkan karyawan untuk melaporkan penipuan. Beberapa metode dapat mencakup survei pertanyaan langsung jawab atau hanya ruang untuk pelaporan.

Audit hotline dan tips yang efektif setelah atau selama komisi dari periode penipuan panjang. Ini semua adalah peristiwa reaksioner. Bagaimana bersikap proaktif Banyak perusahaan memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi hampir segalanya. Waktu lembar akuntansi penagihan produksi dan catatan rantai pasokan sering di server. Kebanyakan memerlukan persetujuan supervisor atau setidaknya memiliki kemampuan pemantauan real time. Informasi ini dapat diintegrasikan ke dalam versi perusahaan dari sebuah gudang data dan dimanipulasi sesuai dengan aturan masukan. Kebiasaan spesifik karyawan dapat ditarik untuk mencari dan mengatasi inkonsistensi keuangan.

Seperti disebutkan sebelumnya perusahaan telah mempekerjakan tindakan pengendalian akses seperti scanner kartu pembaca kode dan biometrik. Mereka meninggalkan jejak aktivitas karyawan dan terlepas dari posisi semua diminta untuk memasukkan informasi untuk mendapatkan masuk. Aktivitas komputer keyboard dapat dibatasi oleh proteksi password dan semua media harus melalui departemen keamanan sebelum pengenalan atau penghapusan. Semua ini meninggalkan jejak data yang dapat dimasukkan ke dalam data warehouse. Selain perlindungan karyawan dan peran bantuan data ini dapat ditambang untuk melihat pola dan mengenali ciri-ciri pelaku potensial.

Akhirnya serangan komputer adalah risiko besar untuk semua bisnis. Ancaman hacker virus berbahaya dan mereka yang membajak website dan terus transaksi keuangan untuk tebusan hanya peristiwa yang serius beberapa yang manajer keamanan harus sadar. Data dapat dihancurkan reputasi bisa hancur dan kehidupan bisa dicuri. Serangan ini dapat melumpuhkan perusahaan dan bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk pulih. Bisnis harus memiliki TI alat untuk mendeteksi dan memerangi jenis ancaman sesegera mungkin. Identitas perlindungan dan insiden komputer lainnya yang terkait membutuhkan jenis yang sama dari perlindungan yang diberikan kepada karyawan seperti pada bagian tentang kekerasan karyawan di tempat kerja.

Worm dan virus dengan cepat menghancurkan tahun masukan. Ancaman ini muncul cukup polos di awal dan ketika waktu yang tepat datang mereka mengaktifkan. Mereka menciptakan sendiri dan menyebar melalui jaringan keluar dan berdiri sendiri sistem. Hacker terus mengetuk portal internet mencoba untuk mempelajari password dan rahasia yang paling dalam dari melindungi untuk mengeksploitasi untuk spionase pencurian atau menyenangkan mengerikan. Pembajak memasuki sistem dan mengancam untuk melumpuhkan transaksi keuangan sampai pembayaran dilakukan pemerasan dalam bentuk teknologi tinggi.

Sistem Unprotected mengabadikan semua ancaman di atas. Bisnis yang terlibat baik polos sebagai kontributor naif atau sebagai korban malang sangat menderita secara finansial dan produktif. Ada lagi biaya yang bisa memakan waktu lebih lama untuk pulih dari. Ini adalah dari reputasi mereka yang berharga dengan pelanggan mereka. Sebuah bisnis teknis buta huruf atau tidak diproteksi tidak memiliki alasan ketika berhadapan dengan pelanggan atau mitra. Hal memalukan terjadi ketika jejak virus atau cyber menyebabkan perusahaan dungu. Industri tidak bisa mengambil risiko.

Ada banyak metode keamanan yang ada tersedia untuk membantu perusahaan mengambil pelanggaran terhadap serangan tersebut. Seperti dalam contoh di atas upaya ini membutuhkan koordinasi masukan dan keterlibatan dari semua unit bisnis dan departemen dalam organisasi. Hal ini tidak dapat diberikan kepada departemen keamanan sendiri untuk menangani namun tindakan tersebut harus bertanggung jawab kepada satu departemen.

Ada posisi baru yang diciptakan disebut Chief Security Officer CSO dan Chief Information Officer CIO . Topik baru panas untuk posisi ini adalah konvergensi. Konvergensi adalah jajaran keamanan fisik dan informasi di bawah departemen yang sama. Menurut CSO Magazine ini harus dijalankan oleh satu titik kontak yang OMS. Hal ini dapat menyelaraskan keamanan fisik keamanan informasi kepatuhan dan privasi di bawah satu fungsi. Hal ini memungkinkan eksekutif keamanan untuk mengatasi Portabilitas Asuransi dan Akuntabilitas Act dan Sarbanes-Oxley dengan fokus dan niat CSO online .

Tindakan agresif lainnya yang dapat diambil adalah proteksi password aturan tentang penggunaan internet firewall dan memblokir akses internet. Ini bisa diatur dengan konsep konvergensi. Software sudah ada untuk membantu menghasilkan dan melindungi password pada jaringan dan berdiri sendiri sistem. Bantuan ini tidak hanya memastikan bahwa pengguna resmi yang mengakses sistem tetapi mereka juga memberikan dasar untuk sistem audit. Hal ini penting untuk melindungi perusahaan dari ancaman rekayasa sosial. Teknologi informasi dapat melacak siapa yang digunakan untuk mengakses sistem informasi yang. Pengguna meninggalkan jejak elektronik otomatis otomatis.

Perusahaan membutuhkan firewall untuk melindungi informasi dari kedua meninggalkan dan memasuki sistem perusahaan. Firewall semacam ini membantu mencegah hacking virus pembajakan tinggi dan berbahaya. Firewall perlu diperbarui secara teratur dengan update. Yang paling penting CSO atau CIO harus memeriksa dan menjalankan analisis mengidentifikasi ancaman. Ini analisis ancaman dan pertahanan dapat dilakukan dengan cara yang sama sebagai strategi militer.

Identifikasi ini harus melacak di mana ancaman itu berasal seberapa sering pertahanan yang diselidiki apa ancaman gunakan untuk menyelidiki pertahanan dan apa waktu hari adalah ancaman terkuat. Untuk keamanan operasi kepala harus melihat apa yang membuat bisnis mereka begitu menggoda untuk ancaman.

Ketika informasi kepala atau petugas keamanan menganalisis operasi sendiri mereka harus berusaha untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan bahwa musuh sedang mencoba untuk mengeksploitasi. Ketika adalah aset TI yang paling rentan Apakah password kita mudah untuk istirahat Berapa banyak intrusi yang dibutuhkan untuk menghentikan operasi kami Hanya beberapa pertanyaan yang harus dianalisis bersama dengan analisis ancaman eksternal.

Disiplin internet juga penting. Seorang musuh tidak harus memecah pertahanan Anda untuk melampiaskan malapetaka. Sama seperti pengetahuan vampir tua yang harus Anda lakukan adalah mengajak mereka masuk Ketika karyawan mengunjungi situs yang tidak sah men-download software yang tidak sah transfer data dari komputer rumah atau email ke depan rusak mereka dapat menyebabkan seperti banyak kerugian. Memblokir situs-situs hanya mengizinkan personil TI untuk meng-upload perangkat lunak dan skrining semua media mobile atau mencegah semua media seperti CD dan perangkat penyimpanan portabel sangat penting untuk melindungi perusahaan.

Seperti disebutkan dalam paragraf lain melindungi perusahaan Anda dengan keamanan secara mendalam akan memecahkan banyak masalah. Ini keamanan di kedalaman termasuk disebutkan sebelumnya perangkat biometrik atau kartu akses pembaca alarm dan kamera CCTV. Ini tersedia perangkat IT yang populer dan efektif untuk karyawan pemantauan gerakan dan aktivitas. Kepala juga dapat menyimpan detil penilaian risiko penting dalam data warehouse untuk lebih menganalisis peristiwa dan proaktif mengurangi risiko sebelum kerusakan terjadi.

Seperti disebutkan seluruh tulisan ini seseorang harus bertanggung jawab atas pengorganisasian unit bisnis gugus tugas ganda untuk melindungi perusahaan. Metode tradisional segmentasi unit dan memiliki mereka bekerja di ruang hampa tidak menghasilkan hasil yang efektif. Ketika departemen TI menangani semua aktivitas internet sumber daya manusia mengeksekusi para pelanggar merumahkan departemen keuangan menangani semua perbedaan penggajian dan akuntansi melakukan audit semua hasilnya adalah rantai rusak aktivitas tidak lengkap.

Pembagian partisipasi dan informasi yang bersedia lebih baik ditangani dalam bentuk komite. Setiap departemen masing-masing dapat melakukan kegiatan mereka sehari hari namun hasilnya dapat disajikan kepada seluruh kelompok untuk membantu mendeteksi dan menentukan salah satu dari ancaman dibahas dalam makalah ini.

Kami mulai dengan laporan berita tentang bisnis perlu untuk melindungi personil dan aset. Kami menunjukkan contoh dari berita utama dari orang yang datang ke tempat usaha untuk melakukan tindakan tidak masuk akal terorisme dan kekerasan dan kebutuhan untuk memiliki budaya perusahaan atau lingkungan untuk mengatasi berbagai jenis ancaman. Budaya ini melibatkan cepat berkembang peran keamanan untuk menjadi pelindung personil fasilitas dan produk. Evolusi ini akan memungkinkan mereka untuk menggunakan TI sebagai alat untuk membantu mendeteksi dan mencegah risiko bagi perusahaan.

Karena itu kita dapat menyimpulkan bahwa para profesional keamanan perlu terus membuat sebuah titik untuk mempelajari kerajinan mereka dan mempelajari cara-cara untuk melawan ancaman yang berkembang. Bisnis metode intelijen perlu terus mengikuti perkembangan teknologi untuk menganalisa dan mencegah pengaruh internal dan eksternal yang dapat merusak perusahaan. Ancaman perusahaan wajah meliputi pencurian vandalisme kekerasan di tempat kerja penipuan dan serangan komputer. Kami telah meninjau peran keamanan untuk berkumpul perlindungan fisik tradisional dengan kemampuan sistem TI. TI dapat memberikan alat yang hebat untuk perusahaan sebagai sistem identifikasi analisis penilaian risiko keamanan operasi dan pencegahan manajer yang cerdik dapat mengurangi risiko.

Dikutip Pekerjaan

ACFE. . ACFE Laporan Untuk Nation On Penipuan Kerja amp Abuse Asosiasi Penguji Penipuan Bersertifikat Austin TX

American Society of Industrial Security Pencegahan Kekerasan di Tempat Kerja dan Respon ASIS International

Detis. Kekerasan di tempat kerja – . NCJ . . Desember

Berinato Scott Carr Kathleen Datz Todd Kaplan Simone dan Scalet Sarah. CSO Fundamental ABC Konvergensi Keamanan Fisik dan IT. CSO Magazine. Http //www.csoonline.com/fundamentals/abc convergence.html

Cummings Maeve Haag Stephen Phillips Amy Sistem Informasi Manajemen untuk Zaman Informasi. McGraw-Hill. New York NY .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: