Tempat CCTV

Mengutil Dan Rugi Pencegahan: Apakah Kita Butuh Fresh Look?

Posted on: Januari 22, 2013

Mengutil Dan Rugi Pencegahan: Apakah Kita Butuh Fresh Look?

Mengutil Dan Rugi Pencegahan: Apakah Kita Butuh Fresh Look?

Loss Prevention tradisional tidak bekerja. Jika itu bekerja dunia ritel tidak akan masih menderita juta atau lebih per hari dalam kerugian. Jika itu bekerja pemilik ritel dan direktur toko tidak akan melewati petugas keamanan dan pencegahan kerugian atau perusahaan keamanan yang mereka wakili seperti sampel gratis mereka sering membagikan kepada pelanggan. Keamanan ahli dan perusahaan pencegahan kerugian tidak akan terus-menerus berebut untuk account baru atau bertentangan dengan account mereka melayani.

Mengutil adalah salah satu kejahatan yang paling terdeteksi dan paling tidak dilaporkan. Saham kendali di banyak toko sangat kurang sehingga pengecer sedikit yang tahu berapa banyak barang yang mereka kalah pengutil atau staf mereka sendiri. Secara statistik asalkan penyusutan tidak melebihi – dari barang yang dijual pengecer membayar sedikit perhatian untuk mengutil. Ada juga insentif keuangan bagi para manajer untuk meningkatkan keuntungan bottom line. Bonus yang mereka terima seringkali didasarkan pada margin keuntungan dan membayar untuk jasa keamanan dapat menjadi hambatan pada keuntungan. Manajer berada di bawah tekanan konstan untuk membenarkan pengeluaran dalam dunia usaha didorong oleh keuntungan.

Pengecer telah menghabiskan jutaan mencoba untuk mengatasi masalah mengutil. Mereka berinvestasi dalam kamera dan alat perekam dan mempekerjakan petugas berpakaian preman atau petugas berseragam dalam upaya untuk menangkap pengutil. Pengalaman pribadi kami telah mengajarkan kita bahwa persepsi banyak pengecer adalah bahwa jika pengutil tidak tertangkap dan ditahan perusahaan keamanan tidak melakukan tugasnya. Penangkapan adalah hasil yang nyata di mata manajer ritel banyak dan administrator. Ini adalah bukti dibenarkan bahwa uang yang mereka menghabiskan pada pencegahan kerugian memang membayar dan sebagai hasilnya ada bau di udara. Ada sering sebuah harapan tak terucap diarahkan petugas pencegahan / pengamanan loss yang pergi sesuatu seperti ini Jika Anda tidak melakukan penangkapan Anda tidak harus melakukan pekerjaan Anda Jika Anda tidak melakukan pekerjaan Anda mengapa kita membayar Anda.

Mari kita berpikir di luar kotak sejenak. Jika ada metode efektif menghalangi pengutil dan petugas yang berhasil itu akan manajer ritel dan administrator mengenalinya Setelah semua akan ada penangkapan sangat sedikit jika pencegahan bagian dari pencegahan kerugian berhasil. Bahkan jika petugas yang melakukan pekerjaan dengan baik mereka akan melakukan penangkapan lebih sedikit dan memiliki konfrontasi sedikit tidak lebih. Kami mendorong manajer ritel dan administrator untuk meluangkan waktu untuk memahami masalah mengutil bersama dengan wajah hukum dan keselamatan tantangan petugas keamanan di setiap interaksi mereka dengan pelanggan atau pengutil potensial.

Perusahaan keamanan yang baik sulit untuk menemukan tetapi mereka yang berprestasi memahami bisnis mereka. Mereka mempekerjakan petugas yang baik menggunakan teknik suara melatih petugas mereka dengan baik dan mengelola personel untuk yang terbaik dari kemampuan mereka. Sayangnya cara kita selalu melakukan bisnis memegang banyak tawanan kemampuan mereka. Daripada menjadi mitra dalam menghalangi pencurian petugas loss prevention menjadi kejahatan yang diperlukan. Petugas sering direndahkan oleh pengecer yang mempekerjakan mereka namun diperlukan dalam rangka untuk mengurangi kewajiban dan mengurangi pencurian.

Mendefinisikan Isu Utama

Masalah terbesar di daerah kerugian ritel adalah ketidakmampuan Spesialis Loss Prevention untuk meyakinkan dan membujuk pemilik toko dan manajer untuk meningkatkan keamanan mereka berdasarkan penelitian yang solid.

Pengecer menginstal keadaan sistem seni kamera dan kemudian gagal untuk melatih petugas bagaimana menggunakannya secara efektif. Kadang-kadang pengecer tidak memelihara sistem kamera mereka. Atau mungkin kamera tidak ditempatkan di lokasi yang kritis. Beberapa kamera tersembunyi harus benar-benar terbuka.

Banyak pengecer dan beberapa perusahaan keamanan menggunakan emosi daripada penelitian untuk memandu keputusan penting mengenai jam kerja pegawai dan metode pencegahan kerugian.

Pengecer bawah-staf pergeseran yang menyebabkan petugas tidak efektif. Bayangkan satu petugas kasir sampai pelanggan. Namun di sana ada harapan bahwa seorang perwira yang bertugas akan dapat secara efektif memantau kamera patroli properti membuat putaran teratur dan mengatasi setiap masalah keamanan yang secara spontan muncul di samping untuk menangkap semua pengutil. Statistik memberitahu kita bahwa dari orang mengutil. Bagaimana seorang perwira efektif mencapai semua ini

Pengecer menempatkan sejumlah besar tekanan pada petugas untuk memproduksi hasil. Ini mendarat satu pengecer di tengah gugatan sebagaimana petugas melampaui batas-batas hukum untuk menghasilkan hasil. Harganya pengecer lebih dari . dalam gugatan yang dihasilkan. K pergi jauh. Tergantung pada bagaimana Anda bekerja nomor jumlah ini sama dengan jumlah yang akan biaya untuk mempekerjakan seorang petugas pencegahan kehilangan selama lebih dari . jam. Manajer bertanggung jawab atas bencana menginginkan hasil. Ia terdengar mengatakan kepada petugas polisi itu Pergi aduk sesuatu Mari kita mendapatkan sesuatu yang terjadi.. Ia menerima hasil mahal.

Industri Ritel tidak mendengarkan. Saya baru-baru memberikan konsultasi ke pengecer di mana salah satu manajer bersikeras petugas berpakaian preman menghadapi parkir pelanggan di tidak ada parkir zona meskipun fakta pengecer telah bersumpah polisi seragam berpatroli parkir setiap kali toko terbuka. Akal sehat akan mendikte polisi akan menjadi orang logis untuk berbicara dengan pelanggan tentang pelanggaran parkir tidak petugas pencegahan kerugian.

Pengecer dan Spesialis Loss Prevention memiliki sedikit rasa hormat untuk satu sama lain. Waktu dan waktu lagi manajer ritel telah menyatakan rasa frustrasi mereka dengan petugas yang ditugaskan ke toko mereka tetapi muncul terlambat dalam seragam kotor dan lebih tertarik bersahabat dengan karyawan daripada menangkap pengutil. Ini adalah keluhan yang sah dan beban terletak tepat pada prosedur perekrutan dan pelatihan persyaratan Perusahaan Pencegahan / Keamanan Loss.

Singkatnya ada banyak pengecer dan personil pencegahan kerugian yang hanya tidak mendapatkannya. Satu pun ingin menghabiskan uang untuk memfasilitasi prinsip-prinsip pencegahan kehilangan suara dalam semangat keunggulan. Pengecer ingin mendikte misi pencegahan kerugian tanpa melihat penelitian yang tersedia. Pengecer yang baik pada apa yang mereka lakukan menjual barang-barang. Mereka tidak keamanan dan ahli pencegahan kerugian. Namun mereka menuntut hasil.

Dapatkah Anda bayangkan respon terhadap petugas pencegahan kerugian yang berjalan ke kantor manajer ritel dan menunjukkan bagaimana mereka mungkin lebih baik menetapkan harga beberapa barang-barang mereka Sebaliknya kerugian perusahaan pencegahan mengeluh tentang cara mereka diperlakukan oleh pengecer sambil memberikan mereka petugas yang acuh tak acuh dan tidak profesional. Perlu ada beberapa dialog terbuka tentang masalah ini.

Untuk melancarkan satu perang pertama harus memahami musuh. Untuk menemukan solusi diinginkan untuk memahami masalah yang pertama. Mari kita lihat siapa pengutil ini.

Mengutil Fakta

Informasi dan statistik yang disediakan oleh Asosiasi Nasional untuk Pencegahan Mengutil sebuah organisasi non-profit.

Lebih dari US milyar barang dicuri dari pengecer setiap tahun. Itu lebih dari juta per hari.
Ada sekitar juta atau dari orang yang mengutil di negara kita saat ini. Lebih dari juta orang telah tertangkap mengutil dalam lima tahun terakhir.
Mengutil mempengaruhi lebih dari pelaku. Ini membebani polisi dan pengadilan menambah biaya keamanan toko biaya lebih banyak konsumen untuk barang biaya masyarakat kehilangan dolar dalam pajak penjualan dan melukai anak-anak dan keluarga.
pengutil mencuri dari semua jenis toko termasuk department store toko-toko khusus supermarket toko obat toko diskon toko musik toko-toko dan toko-toko barang bekas.
Tidak ada profil dari pengutil yang khas. Pria dan wanita mengutil tentang sama sesering.
Sekitar persen dari pengutil adalah anak-anak persen adalah orang dewasa. persen dari pengutil dewasa mengatakan mereka mulai mengutil di usia remaja.
pengutil Banyak membeli dan mencuri barang-barang dalam kunjungan yang sama. Pengutil umumnya mencuri dari menjadi per insiden tergantung pada jenis toko dan item yang dipilih.
Mengutil seringkali bukan kejahatan terencana. persen orang dewasa dan persen remaja pengutil tidak berencana untuk mencuri di muka.
persen dari anak-anak mengatakan mereka tahu anak-anak lain yang mengutil. persen mengatakan mereka bergaul dengan anak-anak.

Karyawan penipuan samping kami percaya statistik yang paling penting adalah Sebagian besar pengutil yang non-profesional yang mencuri tidak keluar dari maksud kriminal kebutuhan keuangan atau keserakahan tetapi sebagai respon terhadap tekanan sosial dan pribadi dalam kehidupan mereka dan mengutil adalah adiktif.

Membedakan Jenis pengutil

Penulis Terry Shulman JD MSW CSW ACSW CAC-I membagi pengutil menjadi enam kelompok yang berbeda masing-masing dengan karakteristik tertentu diidentifikasi dan tanggapan yang diharapkan jika mereka tertangkap. Persentase yang berikut adalah perkiraan Shulman sebagai dengan persentase penduduk mengutil total kelompok tertentu terdiri dari. Catatan Persentase ini akan berubah untuk beberapa derajat tergantung pada demografi daerah.

The Addictive-kompulsif pengutil mewakili dari populasi pengutil. Kelompok ini secara emosional memiliki banyak kemarahan ditekan dan sering menunjukkan tanda-tanda kecanduan kompulsif lainnya seperti makan berlebihan belanja penggunaan narkoba atau judi. Orang-orang sering memberikan kepada orang lain dan tidak mengurus diri sendiri. Biasanya mereka akan mencuri barang-barang yang sering murah dan kemudian memberikannya kepada orang lain sebagai hadiah. Jika tertangkap mereka akan menunjukkan rasa bersalah malu atau penyesalan. Sering kali mereka akan rusak dan menangis ketika tertangkap dan berhadapan.

Para Profesional adalah mereka yang mencuri untuk keuntungan atau gaya hidup dan mereka mewakili dari populasi pengutil. Profesional akan mencoba untuk mencuri high-end barang-barang mahal sering mencuri beberapa item pada satu waktu. Banyak membawa alat-alat dan peralatan mereka untuk membantu dengan pencurian. Kemungkinan besar kelompok ini akan menolak penangkapan jika dihadapkan dan akan berusaha melarikan diri toko. Jika tertangkap dan ditahan mereka akan tetap dingin dan tenang tidak menunjukkan penyesalan atau emosi.

The yang miskin adalah mereka yang mencuri karena kebutuhan ekonomi dan mereka mewakili sekitar dari populasi pengutil. Biasanya mereka akan mencuri kebutuhan seperti makanan popok mandi atau pakaian anak-anak. Seringkali cara berpakaian mereka dan kebersihan mungkin menjadi miskin. Jika tertangkap mereka biasanya akan menunjukkan penyesalan tetapi menyatakan frustrasi mereka dengan kurangnya uang dan dapat menyuarakan permusuhan terhadap Sistem yang membuat mereka miskin.

The Seeker Thrill mencuri di berani atau kegembiraan. Mereka mewakili dari populasi pengutil. Pengutil ini akan sering mencuri dalam kelompok. Banyak remaja termasuk dalam kategori ini.

Pecandu Obat mencuri untuk membayar kebiasaan obat mereka dan mereka mewakili dari populasi mengutil. Seperti Profesional mereka lebih suka mencuri mahal high-end item biasanya beberapa item pada suatu waktu. Penampilan mereka sering menunjukkan tanda-tanda penyalahgunaan zat. Mereka sering membawa obat-obatan atau kepemilikan obat pada diri mereka sendiri. Mereka biasanya kurang berhati-hati daripada profesional tapi kemungkinan akan lari toko jika dihadapkan.

Kleptomaniacs adalah orang-orang yang mencuri tanpa alasan yang jelas dan mereka mewakili dari populasi pengutil. Kleptomaniacs yang impulsif dan sering ceroboh. Mereka akan sering mengambil barang-barang mereka tidak perlu dan tidak dapat digunakan seperti mencuri sepatu yang tidak sesuai. Jika tertangkap banyak orang akan mengakui mereka kleptomaniacs dan tidak merasa menyesal atau malu banyak. Mereka akan sering menggunakan alasan yang umum seperti Saya tidak ingat mengambil atau Aku tidak tahu mengapa aku mengambilnya karena saya bahkan tidak membutuhkannya.

Mempersempit

Fokus

Fokus pencegahan kerugian harus pencegahan. Pencegahan kebijakan dan teknik harus ditujukan pada orang-orang yang bertanggung jawab atas dari kerugian sedangkan Pencuri Addictive-Kompulsif.

Karakteristik perilaku yang harus dipertimbangkan ketika memandang ke arah teknik yang efektif dengan kelompok ini adalah
Ada kegagalan berulang untuk melawan obsesif pikiran adiktif atau kompulsif dan mendesak untuk mencuri benda-benda.
Sudah ada ketegangan yang selalu ada dalam hidup mereka baik sebelum komisi pencurian.
Tindakan mengutil membawa kesenangan dan bantuan pada saat atau setelah melakukan pencurian.
Mereka biasanya merasa bersalah atau malu setelahnya.
Yang mencuri sangat sering bertindak-out perilaku berbasis di marah atau cara mencoba untuk membuat hidup yang benar.
The mencuri bukan karena Melakukan Disorder atau Personality Disorder antisosial. Kebanyakan orang yang mencuri baik peduli dan taat pada hukum.
ini sekelompok orang berada pada risiko lintas-kecanduan.

Anda sekarang memiliki snapshot perilaku psikologi belakang orang-orang terutama bertanggung jawab untuk sebagian besar mengutil di Amerika Serikat. Pelanggan yang menyebabkan sebagian besar kehilangan ritel melakukannya kompulsif sukses sering spontan dan tidak terpengaruh ketika tertangkap. Orang ini mungkin sebagai kecanduan mengutil seperti pecandu narkoba terhadap obat tersebut.

Takut konsekuensi tidak menghalangi jenis pengutil. Menindak pengutil tidak menghalangi mengutil di masa depan. Banyak telah ditangkap sebelumnya dan sudah tahu potensi dari penjara yang ada tetapi mereka terlalu pintar untuk terjebak.

Kami mengakui ada manajer toko yang terlepas dari penelitian berpegang teguh pada sekolah tua teknik termasuk penangkapan sebagai pengutil sebanyak mungkin kata percaya akan menyebar ke seluruh masyarakat bahwa toko mereka adalah salah satu pengutil harus menghindari karena penegakan agresif. Kuncinya di sini tidak mungkin dalam mengirimkan orang ke penjara namun dalam meningkatkan persepsi para pengutil akan tertangkap. Jika Anda memilih rute ini yang terbaik adalah dilakukan dengan menangkap sebagai pengutil sebanyak mungkin dan memprosesnya dengan cepat. Ini mungkin layak mempertimbangkan hanya pelaku pelanggaran oleh-melewati laporan penangkapan dan menunggu polisi tiba. Jika barang sudah pulih dan pengutil bisa cepat diproses dengan cara ini kata akan menyebar. Dengan demikian toko dapat menciptakan ilusi mereka menangkap orang. Namun strategi ini tidak membahas masalah inti.

Membingkai

Solusi

Saya telah memiliki pengalaman profesional yang signifikan dengan orang-orang yang berjuang dengan kecanduan. Selain itu saya memiliki kontak dengan sejumlah besar program rehabilitasi dan pemulihan. Ada satu prinsip dalam kecanduan Anda dapat hampir selalu mengandalkan. Sampai pecandu mencapai bottom pribadi mereka sendiri intervensi dari luar memiliki dampak kecil sebagaimana dibuktikan oleh mayoritas besar pengutil yang telah tertangkap namun terus mengutil. Selain itu pecandu adalah para ahli di manipulasi dan kebohongan. Mereka tahu bagaimana untuk mencapai tujuan mereka.

Kebanyakan pecandu dalam pemulihan memiliki cerita mereka sendiri untuk memberitahu bagaimana mereka mencapai dasar. Hal ini tidak mungkin bahwa industri Pencegahan Ritel dan Loss akan memfasilitasi pemulihan pecandu mengutil karena ini bukan bagian dari misi mereka. Namun mereka dapat menaruh beberapa hal sederhana di tempat untuk mendapatkan pecandu untuk memikirkan perilaku mereka. Salah satu teknik bunyi dengan orang-orang kompulsif dan impulsif adalah meminta mereka untuk memperlambat untuk memikirkan tindakan mereka dan konsekuensi potensial. Pengecer dapat melakukan hal ini.

Orang impulsif cenderung untuk mengembangkan masalah kejiwaan menjadi penyalahguna substansi dan karakteristik anti-sosial gangguan kepribadian. Hambatan normal yang sebagian besar dari kita miliki tidak mendapatkan waktu untuk meningkat pada orang-orang. Jika hambatan internal orang impulsif yang memiliki suara itu akan berkata Saya tidak bertanggung jawab atas hidup saya. Jika hambatan eksternal orang impulsif yang memiliki suara itu akan berkata Saya tidak memiliki kendali hidup saya diperintah oleh peristiwa eksternal. Kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan mendesak semua mereka fokus pada. Impulsif ini paling efektif disebarkan dengan menjaga mereka di di sini dan sekarang bukan kemarin atau besok.

Teknik mendapatkan mereka untuk memperlambat dan berpikir tentang apa yang mereka akan lakukan adalah pusat banyak kognitif-perilaku intervensi untuk pecandu. Ini mengajarkan mereka bagaimana untuk berhenti sebelum bertindak impulsif dan berpikir tentang hubungan sebab dan akibat dari perilaku mereka dimaksudkan. Selain itu mendorong mereka untuk verbalisasi diri mereka sendiri atau orang lain apa yang akan mereka lakukan dan kemudian melakukan perilaku yang dipilih. Sekali lagi tujuan dari teknik ini adalah untuk memperlambat pemikiran impulsif cukup lama untuk mendapatkan mereka ke dalam di sini dan sekarang.

Sebelum kita menerapkan prinsip ini untuk pencegahan kerugian mari kita lihat beberapa penelitian pencegahan kerugian. Kemudian kita akan mempertimbangkan beberapa teknik sederhana dengan fokus utama dan tujuan untuk menarik pecandu mengutil impulsif ke sini dan sekarang.

Rugi Prevention Research

Pencegahan kerugian tidak rumit. Setelah aset atau barang dagangan yang akan dilindungi ditentukan mencari tahu apa kerugian yang Anda bersedia menerima. Kemudian berdasarkan keuangan mulai menempatkan hambatan di tempat itu antara barang dagangan dan maksud orang di mencurinya. Anda menerapkan hambatan-hambatan dalam lingkaran konsentris mulai dari perimeter luar yang bekerja di menuju barang diidentifikasi.

. Satu terkenal penelitian menunjukkan bahwa ketika barang spesifik jelas ditandai dengan bintang merah besar seperti yang sering diambil oleh pengutil mengutil nyaris dihilangkan. Para peneliti menjelaskan bahwa barang-barang tertentu secara terbuka mengidentifikasi membuat ancaman deteksi dan ketakutan yang nyata.

. Penelitian menunjukkan bahwa berpakaian preman detektif toko hanya memiliki dampak terbatas pada mengutil. Sebuah studi di toko musik besar di London menunjukkan toko akan perlu untuk menyewa kali lebih dari detektif toko mereka bertugas untuk menangkap semua pengutil mungkin untuk memasuki toko. Iklan kehadiran seorang perwira petugas berseragam memiliki efek jera yang lebih besar dari seorang petugas berpakaian preman tetapi juga dapat berarti bahwa pengutil lebih berhati-hati. Sedikit yang diketahui dari penelitian tentang efektivitas penjaga keamanan berseragam. Secara umum penjaga yang terus-menerus bergerak menciptakan kehadiran aktif terlihat cenderung lebih efektif.

. Ada sedikit bukti bahwa menuntut pengutil biasa adalah tindakan pencegahan yang efektif. Akibatnya ada nilai yang cukup besar dalam membuat prosedur penangkapan lebih efisien.

. Pemulihan Sipil Dalam hampir dari kasus ini jumlah yang dibayar. Pemulihan sipil tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti untuk proses pidana. Sebaliknya hal ini dimaksudkan untuk memberikan jera mengutil tambahan.

. Melarang pengutil diketahui Sedikit yang diketahui tentang efektivitas praktek ini tetapi mungkin memiliki beberapa nilai yang terbatas.

. CCTV. Penelitian menunjukkan nilai kamera secara langsung berkaitan dengan kecanggihan sistem yang digunakan. Efektivitas biasanya cukup ditandai dalam beberapa bulan pertama setelah instalasi tapi kemudian berangsur-angsur berkurang. Penjelasan untuk ini oleh para peneliti adalah bahwa pelanggar akan menjadi semakin peka terhadap CCTV. Kami pikir itu juga kemungkinan bahwa petugas akhirnya masuk ke dalam pola kerja yang dapat mengurangi waktu mereka dalam pemantauan CCTV.

. Menggunakan pengawasan artikel elektronik dan penandaan EAS . Beberapa studi telah menunjukkan praktek ini bisa mengurangi penyusutan persediaan dari – . Namun demikian biaya yang cukup besar dalam membeli dan menjalankan sistem EAS.

Rekomendasi

Sebelum menerapkan strategi apa pun Anda harus membuat upaya untuk mengukur masalah pertama. Apakah ada jumlah yang banyak sekali roll-out terjadi Di mana item yang paling terbuka dan kasus ditemukan Adalah baik untuk menentukan daerah terbesar kerentanan dan kemudian menggunakan strategi yang menargetkan kerentanan. Item risiko tertinggi harus diberi perlindungan terbesar.

Parkir Banyak Jaga tempat parkir dan pintu masuk luar bersih dan rapi. Gunung kamera yang jelas di daerah. Jauhkan tidak ada parkir daerah yang jelas.

Kamera Gunung CCTV di pintu masuk depan toko pelanggan akan melihat diri mereka di televisi sambil berjalan ke toko amp ketika meninggalkan. Monitor harus ditempatkan mencolok. Untuk surveilans rahasia adalah lebih baik untuk memiliki kamera disamarkan seperti kamera internal yang kebanyakan. Gunakan kamera untuk menangkap pelaku melakukan sesuatu yang salah tanpa iklan mereka sedang diawasi. Kebanyakan orang tidak mencari dalam lingkungan apapun kecuali diminta untuk melakukannya. Itulah sebabnya kamera ini bekerja dengan baik dalam situasi. Namun untuk pencegahan Anda ingin orang tahu ada kamera menonton mereka. Kamera tidak harus nyata namun harus jelas. Setelah semua persepsi adalah realitas kebanyakan orang.

Tanda-tanda di pintu masuk toko Tanda-tanda ini harus menunjukkan bahwa toko dipantau oleh kamera pengintai petugas keamanan dan petugas menyamar dan bahwa toko memiliki kebijakan zero toleransi terhadap pengutil.

Beberapa tahun yang lalu saya diminta untuk berkonsultasi untuk toko yang menyewa ruang di sebuah mal besar untuk waktu yang terbatas untuk menjual produk clearance. Saya menyarankan mereka untuk menempatkan tanda-tanda di pintu masuk ke ruang toko menunjukkan toko sedang dipantau oleh pengawasan elektronik dan manusia. Dalam waktu jam pemilik toko didekati oleh administrator mal memberitahu mereka untuk menghapus tanda-tanda karena mereka tidak ingin publik mendapatkan kesan yang salah. Ini tentu saja tidak masuk akal sama sekali dan jelas didasarkan pada ketakutan administrator bahwa seperti tanda mungkin menanam persepsi kehadiran kriminal ke dalam pikiran pembelanja.

Kami menyarankan sesuatu yang baru dan berbeda sebuah pernyataan langsung kepada orang yang bertanggung jawab untuk dari mengutil itu – pencuri adiktif / kompulsif. Tanda mungkin membaca … Jika Anda sedang berjuang dengan kecanduan mengutil kami sarankan Anda mempertimbangkan konsekuensi dari mengutil Anda akan ditangkap dan dituntut dengan penuh semangat Akan ada tuntutan hukum yang akan dikenakan Anda akan setia dari toko ini dan posting Anda gambar. Kami juga menghubungi salah satu anggota keluarga dekat dan menginformasikan mereka tentang tindakan Anda Silakan mempertimbangkan untuk menghubungi pengutil Anonymous di xxx xxx-xxxx-atau ShopliftersAnonymous.com.. Kami akan pergi sejauh untuk menyarankan mungkin ada akan pamflet tersedia juga untuk pecandu mengutil. Ini memberikan intervensi lebih lanjut dan manfaat hubungan sisi publik adalah keprihatinan yang jelas toko memiliki bagi mereka yang berjuang dengan kecanduan.

Sign Disarankan Bahasa

Ini tempat di bawah Video Surveillance dan Chief. Kami menuntut semua pelanggaran keamanan.
Kami berhak untuk memeriksa semua tas memasuki atau meninggalkan fasilitas ini.
Peringatan Semua kegiatan dicatat pada video untuk membantu dalam penuntutan setiap kejahatan yang dilakukan di tempat ini.
Perhatikan Untuk alasan keamanan individu memasuki atau meninggalkan tempat dapat dikenakan untuk mencari dari paket atau barang-barang yang tidak biasa lainnya.
Gratis Naik mobil polisi jika Anda mengutil dari toko ini.
Perhatian pengutil Kompulsif Jika Anda sedang berjuang dengan kecanduan mengutil kami sarankan Anda mempertimbangkan konsekuensi dari mengutil. Anda akan ditangkap dan dituntut dengan penuh semangat. Akan ada tuntutan hukum yang akan dikenakan. Anda akan setia dari toko ini. Kami juga menghubungi salah satu anggota keluarga dekat dan menginformasikan mereka tentang tindakan Anda. Silakan mempertimbangkan menghubungi pengutil Anonymous di xxx xxx-xxxx-atau ShopliftersAnonymous.com.
Perhatian semua pembeli Merchandise ditandai dengan bintang merah adalah item yang sering diambil oleh pengutil.

Instruksikan karyawan Anda dan pencegahan kerugian atau petugas keamanan untuk membuat mata langsung menghubungi dan berbicara dengan pelanggan sebanyak mungkin. Layanan pelanggan adalah salah satu cara termudah dan paling efektif untuk menghalangi pengutil. Seorang pengutil membutuhkan privasi untuk mencuri. Layanan pelanggan yang baik sangat mengurangi privasi pelanggan melalui kontak terlihat dan komunikasi langsung. Ini komunikasi langsung diterjemahkan ke dalam pesan sadar ikatan antara toko dan pencuri potensial. Ini secara tidak sadar menghalangi gagasan mengutil. Hal ini lebih sulit untuk mencuri dari seseorang yang Anda kenal dari orang asing. Membuat pelanggan merasa diterima. Membuat pelanggan senang. Membuat pelanggan merasa bahwa Anda siap untuk membantu mereka dengan kebutuhan belanja mereka. Mulai percakapan apa pun untuk menciptakan ikatan dengan pelanggan.

Dalam hal petugas atau karyawan mencurigai seorang pelanggan mencoba untuk mencuri mereka harus segera mendekati dan menawarkan bantuan pelanggan. The pengutil potensial mungkin berpikir mereka baru saja diamati mengutil. Jika mereka berpikir bahwa mereka tertangkap mereka mungkin ingin meninggalkan barang curian di toko. Ada beberapa cara untuk menangani hal ini. Petugas hanya bisa mundur sehingga pengutil bisa membongkar item. Jika ada beberapa kepastian mereka telah menyembunyikan item seorang karyawan mungkin menawarkan untuk menahannya untuk mereka di register sampai mereka siap untuk memeriksa. Sebagian besar karyawan memiliki sedikit minat dalam bertindak dalam kapasitas keamanan atau pencegahan kehilangan. Sikap ini harus dipupuk oleh manajer.

Pertandingan petugas seragam dengan seorang petugas berpakaian preman untuk setiap jam cakupan pencegahan kehilangan. Mereka menyediakan dua fungsi yang sangat berbeda. Penelitian kami menunjukkan bahwa ini adalah kombinasi terbaik untuk mencegah pencurian. Salah satu tanpa yang lainnya hanya memiliki efektivitas keseluruhan mereka telah bekerja sama. Jika anggaran memungkinkan hanya satu petugas kami sarankan seorang petugas berseragam yang menghabiskan banyak waktu mereka berkonsentrasi pada isu-isu utama yang disajikan dalam artikel ini.

Gunung kamera yang jelas atau kamera dummy di bidang barang yang biasa dicuri. Jika menggunakan kamera terbungkus dalam gelembung fiberglass gelembung harus ditempatkan cukup rendah sehingga pencuri potensial dapat melihatnya.

Desain lingkungan adalah penting. Akses ke target pengutil itu harus memakan waktu. Cermin dapat digunakan untuk melihat sekitar sudut atau untuk membuat pengutil potensi berpikir mereka sedang diawasi. Tag elektronik adalah kemungkinan untuk barang-barang mahal yang kecil toko menjual seperti produk kesehatan dan kecantikan dan rokok. Daftar dan poster dapat digunakan untuk memperkuat pesan keamanan. Mereka harus ditempatkan di mana pengutil potensial akan melihat mereka dan di sekitar toko di berbagai lokasi khususnya di sekitar berisiko tinggi barang dagangan. Ini menimbulkan persepsi bahwa toko serius tentang keamanan. Lalu lintas pelanggan langsung. Memanfaatkan pintu masuk dan keluar sedikit. Mengurangi lorong sudut buta dan ceruk tersembunyi. Mengurangi menampilkan tinggi yang menyembunyikan pembeli. Aturlah gang bahwa staf dapat dengan mudah survei dari satu ujung ke ujung. Ingat barang di lantai dasar dan pintu masuk dekat berada pada risiko yang lebih besar dari pencurian karena pengutil adalah di toko untuk waktu kurang dan dengan demikian resiko lebih rendah tertangkap. Pindahkan produk panas ke zona keamanan yang lebih tinggi.

Posting pejabat atau pegawai dekat pintu masuk hanya untuk memeriksa tanda terima. Anda mungkin telah dicatat pada beberapa Superstore seperti Costco dan Sam ada pelanggan masuk dan keluar terbatas. Sebagian besar untuk masuk dan keluar melalui satu pintu. Ketika keluar ada seorang karyawan berdiri di sana untuk mengambil penerimaan pelanggan dan pertandingan itu terhadap barang dagangan mereka. Ini kita menyadari mungkin tidak realistis dalam pengaturan kelontong tapi hanya memeriksa tanda terima dan tidak memeriksa itu terhadap barang dagangan mungkin memiliki efek keseluruhan.

Silakan mempertimbangkan studi di mana barang spesifik jelas ditandai dengan bintang merah besar seperti yang sering diambil oleh pengutil dan mengutil nyaris dihilangkan.

Kami ingin menjaga hal-hal sederhana dan yang satu ini adalah no-brainer. Entah personil toko pasca dekat dengan wilayah sebagian besar item yang diambil dari atau mengambil barang-barang dan memindahkan mereka ke daerah di mana mereka berada di langsung mata-garis pandang karyawan. Kurang tindakan ini kami sarankan Anda memasang kamera kamera atau dummy di daerah dan membuat kamera jelas atau mengirim petugas keamanan berseragam di daerah itu.

Saya baru-baru berbicara dengan seorang manajer ritel di rantai besar yang menunjukkan ia telah menyarankan selama beberapa tahun bahwa lorong yang berisi item yang sering dicuri dipindahkan ke suatu daerah dalam pandangan karyawan. Saran telah jatuh di telinga tuli. Mereka yang berada dalam otoritas atas dirinya telah memutuskan estetika dan konsistensi antara toko lebih diutamakan daripada kerugian. Dalam insiden sedikit yang bisa dilakukan untuk mencegah kerugian.

Kami mendorong semua teknik tradisional pencegahan kerugian tetapi hanya jika mereka efektif. Kami percaya bahwa perlu ada pergeseran fokus pencegahan kerugian dari melindungi barang dagangan untuk langsung menangani pengutil yang paling bertanggung jawab atas pencurian. Rugi Pencegahan dan Operasi Ritel perlu untuk mulai berkomunikasi dengan lebih efektif mengambil segar melihat bagaimana mereka mendekati mengutil.

The Bottom Line

Singkatnya Anda baru saja membaca sejumlah besar informasi yang jika diterapkan dapat memiliki dampak besar pada kerugian.

. Tentukan fokus masalah.
. Menerapkan strategi berdasarkan penelitian yang solid.
. Mempekerjakan orang yang tepat. Gunakan integritas skrining / pengujian alat. Ingat toko pengujian memiliki pencurian karyawan jauh lebih sedikit daripada non-pengujian toko.
. Melatih orang-orang Anda dengan benar.
. Jaga karyawan Anda bahagia. Anda dapat memecahkan sampai dengan dari masalah Anda hanya dengan menjaga karyawan bahagia.

Terry Hipp
AssaultPrevention.info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: