Tempat CCTV

Membangun CCTV Pernah Sistem Video Surveillance

Posted on: Desember 25, 2012

Membangun CCTV Pernah Sistem Video Surveillance

Membangun CCTV Pernah Sistem Video Surveillance

Kami akan mulai dengan kamera. Buatlah rencana yang sederhana dari rumah Anda atau bisnis dan memutuskan di mana Anda ingin menempatkan kamera. Ini juga akan membantu Anda menentukan berapa banyak kamera yang Anda butuhkan. Jika semua kamera berada di gedung yang sama dan dekat satu sama lain dalam kaki daripada Anda akan membutuhkan satu DVR untuk merekam dan memproses sinyal kamera. Jika namun Anda akan menemukan kamera di bangunan yang berbeda dan lebih dari kaki terpisah Anda akan ingin mempertimbangkan dua atau lebih DVR. DVR ini dapat jaringan bersama dalam sistem anda dengan port jaringan komputer. Sebuah kamera harus melihat pintu masuk keluar dari daerah memudahkan penglihatan dan daerah mungkin di luar pintu masuk atau melarikan diri untuk beberapa nama. Menempatkan kamera di setiap kamar tidur atau lemari penyimpanan akan membuang-buang sumber daya. Kamera harus mengabaikan kamar atau daerah di mana ada sesuatu yang berharga untuk mencuri atau tidak masalah seperti kebocoran air atau kerusakan akan menjadi bencana. Hari ini berdiri sendiri DVR atau DVR keamanan yang tersedia yang akan mengontrol atau kamera. Mengantisipasi kebutuhan masa depan untuk pertumbuhan tetapi jika sistem kamera memenuhi kebutuhan Anda Anda tidak perlu DVR kamera .

Mari saya membahas ukuran berdiri sendiri DVR atau keamanan DVR. Banyak orang menentukan setelah membeli sistem yang mereka butuhkan kamera lebih. Sebuah aturan yang baik untuk digunakan ketika membeli DVR adalah bahwa Anda hanya menggunakan dari kapasitas. Beli DVR channel jika Anda membutuhkan tiga kamera atau DVR channel jika Anda akan menggunakan kamera . Dalam keadaan normal sistem DVR dan kamera kabel harus tinggal dalam waktu sampai meter dari satu sama lain yang berarti dengan dua kamera di arah yang berbeda Anda dapat menutupi sampai meter. Sebuah sistem daya rendah nirkabel bekerja sangat baik sampai meter sementara pemancar daya tinggi akan nyaman bekerja di hingga meter dari DVR. Jika Anda menggunakan bangunan yang berbeda dengan dinding dan jarak menjadi faktor dengan kabel atau penerimaan mempertimbangkan dua DVR dan mereka dapat terhubung ke port komputer di jaringan Anda. Faktor lain adalah kekuatan memasok DVR. Memiliki DVR pada sirkuit yang berbeda atau jaringan listrik dapat meningkatkan keamanan dalam hal kabel dipotong atau kekuasaan dimatikan oleh pencuri. Jika situasi Anda membutuhkan jarak lebih antara kamera dan DVR berbicara dengan pemasok Anda dan ada hal-hal seperti mengubah kawat dan kabel yang dapat meningkatkan jarak. Meskipun kebanyakan sistem beriklan lagi jarak saya bersikap konservatif sebagai jenis kabel dan komposisi dinding membuat perbedaan besar dalam jangkauan kamera kabel atau nirkabel penerimaan.

Ketika membeli kamera Anda Anda harus membeli kamera tahan cuaca untuk penggunaan luar bahkan jika ditempatkan di bawah overhang atau atap pintu masuk. Hari kamera malam bekerja dengan baik di daerah terang namun dalam kegelapan total Anda akan memerlukan kamera keamanan inframerah. Kerugian dari kamera infra merah adalah bahwa Anda dapat melihat LED di malam hari. Untuk kamera rahasia kamera peluru yang lebih kecil atau kamera kubah adalah pilihan yang baik dan biasanya tidak diperhatikan oleh seorang pejalan kaki. Di daerah di mana Anda ingin visibilitas kamera untuk mencegah kejahatan menggunakan kamera CCTV profesional yang berlokasi di luar kandang. Ini kamera profesional memiliki berbagai fitur untuk memasukkan keuntungan otomatis auto iris dan kompensasi lampu belakang. Juga Anda bisa mendapatkan lensa wide-angle zoom atau yang dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui DVR Anda.

Memutuskan untuk membeli sistem kabel atau wireless tergantung pada empat dasar

    Biaya
  1. – sebuah sistem kabel lebih murah daripada sistem nirkabel.
  2. Keandalan – sistem kabel lebih dapat diandalkan daripada sistem nirkabel.
  3. Kemudahan

  4. dari Instalasi – Lebih mudah dan lebih cepat untuk menginstal sistem nirkabel.
  5. Fleksibilitas

  6. – Sulit untuk mengubah posisi kamera atau lokasi dengan sistem kabel.

Jika Anda menemukan bahwa Anda memerlukan kombinasi dari kamera kabel dan nirkabel daripada Anda dapat mencampur kamera kabel dan nirkabel dengan DVR Anda. Namun jika Anda benar-benar hanya perlu satu kamera pertimbangkan kamera tersembunyi atau kamera tersembunyi DVR kadang-kadang disebut cam pengasuh. Ini kamera tersembunyi yang dibangun ke dalam benda-benda umum ditemukan di rumah atau bisnis. Kamera ini dapat dibangun menjadi tanda-tanda keluar jam cermin radio atau penyegar udara. Sebagian besar benda-benda yang digunakan adalah sepenuhnya operasional. Juga kamera tersembunyi dengan DVR internal yang mudah dapat dipindahkan ke lokasi manapun dan hanya terpasang untuk beroperasi.

Konektivitas adalah tujuan kami berikutnya. Apakah Anda ingin mendirikan pusat surveilans dalam bisnis Anda atau hanya menyimpan video pada DVR untuk melihat nanti Anda juga dapat mengirim informasi video Anda melalui internet dan melihat pada laptop Anda PDA atau ponsel pintar. Hari ini kita telah menemukan bahwa meletakkan kartu DVR di komputer Anda untuk menyimpan uang bukan membeli DVR berdiri sendiri tidak selalu ide yang terbaik. Bila Anda menggunakan komputer Anda sebagai DVR Anda rentan terhadap hacking komputer atau virus dan Anda harus menjalankan komputer Anda / . Juga Anda harus menjalankan hard drive yang terpisah eksternal untuk merekam video. DVR keamanan diperlukan untuk mengkonversi sinyal video digital sampai saat ini sehingga Anda dapat melihat atau merekam data ini. Bila menggunakan sistem video surveillance Anda untuk melihat tempat tetapi Anda tidak perlu merekam video Anda dapat menggunakan USB DVR yang mengubah sinyal video ke data digital untuk pergi ke monitor komputer Anda atau modem untuk internet. The USB DVR tidak memiliki hard drive. Pilihan akhir untuk pergi dari rekaman video ke melihat data video adalah IP Camera. Kamera IP memiliki alamat IP sendiri yang terpisah dan dapat dihubungkan langsung ke monitor komputer Anda atau modem untuk Internet. Sekali lagi kamera IP tidak memiliki hard drive tetapi tidak memerlukan DVR berdiri sendiri.

Dalam kesimpulan menentukan jumlah dan lokasi kamera. Tentukan bagaimana Anda ingin melihat sinyal video dan jika Anda perlu untuk merekam itu untuk nanti melihat. Kemudian meninjau sistem lengkap yang tersedia dan jika mereka memenuhi kebutuhan Anda mereka dapat menghemat uang dengan sistem pengawasan video lengkap bila dibandingkan dengan membeli komponen individu. Akhirnya sistem video surveillance pada dasarnya sebuah proyek do-it-yourself dan Anda dapat menyimpan banyak uang atas membayar seseorang untuk menginstal sistem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: