Tempat CCTV

CCTV Kabel Dan Konektor BNC Untuk Instalasi Kamera Keamanan

Posted on: Juni 30, 2012

Kabel CCTV ini paling sering hanya sepotong sederhana dari kabel koaksial RG yang berlari antara kamera keamanan Anda dan DVR atau perangkat video lainnya melihat. Jenis kabel koaksial RG adalah pilihan terbaik jenis kabel untuk transmisi video dalam aplikasi pengawasan. Kabel CCTV sebenarnya adalah istilah umum yang meliputi kabel dan penggunaannya. Untuk membuat kabel CCTV Anda akan perlu untuk mengakhiri kabel RG dengan konektor BNC laki-laki pada setiap ujungnya. Kedua DVR Anda Digital Video Recorder dan kamera keamanan baik dilengkapi dengan built in konektor BNC perempuan untuk membuat koneksi. Dua jenis yang paling umum dari konektor BNC digunakan ketika membangun kabel CCTV kompresi tipe dan jenis keriting. Meskipun kedua gaya akan membuat hubungan Anda mencoba untuk membuat ada positif dan negatif untuk setiap solusi.

Konektor Jenis Crimp untuk CCTV

Sebuah gaya konektor BNC halangan adalah solusi biaya yang paling efektif untuk memasang konektor ke kabel koaksial Anda. Mekanisme crimp jenis BNC menggunakan crimp tool untuk menghancurkan lengan logam dari konektor dengan cara yang terpasang pada kabel koaksial. Meskipun jenis solusi memberikan anda pilihan murah tidak diketahui sebagai cara yang paling tahan lama aman atau tahan lama untuk mengakhiri kabel. Karena halangan pada dasarnya menghancurkan konektor di sekitar kabel itu menyisakan ruang untuk kelembaban untuk masuk yang dari waktu ke waktu dapat menyebabkan masalah konektivitas. Juga dari waktu ke waktu crimp mulai melonggarkan kabel dan akhirnya dapat memutuskan sambungan dari konektor. Hasil akhir dari setiap koneksi yang buruk akan video kualitas buruk dan akhirnya kehilangan sinyal. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar dari semua kabel CCTV dan masalah sistem CCTV adalah konektor crimp terkait.

Kompresi Tipe Konektor CCTV

Konektor BNC kompresi telah menjadi solusi yang paling populer dan tahan lama untuk melampirkan konektor untuk kabel koaksial. Konektor kompresi BNC menawarkan derajat kompresi crimp penuh yang akan memastikan penghentian tahan tahan lama dan panjang. Alih-alih menghancurkan logam untuk menghubungkan konektor ke kabel seperti gaya keriting anda sekarang mengompresi lengan yang meremas ke kabel memberi Anda koneksi melingkar penuh. Meskipun gaya kompresi BNC konektor dan alat terminasi lebih mahal maka gaya keriting mereka adalah lebih tahan lama tahan lama dan yang paling efektif konektor tipe yang digunakan untuk memblokir kondisi lingkungan seperti angin debu dan hujan dari mempengaruhi koneksi kabel Anda.

Membuat sendiri CCTV kabel adalah tugas yang sangat sederhana. Anda dapat pergi melalui beberapa konektor sambil belajar tapi setelah penghentian praktek beberapa Anda akan memiliki pegangan di atasnya. Ada banyak video YouTube di luar sana untuk mengajarkan Anda langkah demi langkah bagaimana untuk mengakhiri kabel Anda sendiri. Anda harus hanya menentukan gaya konektor BNC mengatur tepat untuk Anda. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Alat yang Anda akan butuhkan seperti alat terminasi dan penari telanjang kabel koaksial relatif murah dan benar-benar akan berlangsung hampir selamanya. Pilih kabel koaksial Anda sistem penghentian dan mulai berhasil mengakhiri semua kabel Anda sendiri. Good luck dalam menginstal sistem surveilans baru Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: