Tempat CCTV

Kamera CCTV Vs IP Kamera

Posted on: Mei 2, 2012

Ketika datang ke keamanan tidak ada yang harus dikompromikan. Apakah itu untuk rumah atau pendirian usaha Anda mendapatkan perlindungan sebanyak yang Anda bisa adalah hal yang paling penting untuk diingat. Salah satu alat yang paling semakin populer yang memungkinkan orang untuk memantau mendeteksi dan mengidentifikasi penyusup adalah kamera pengawasan.

Apa yang dimaksud dengan kamera pengintai

Apa yang dimaksud dengan kamera CCTV

CCTV adalah singkatan dari Closed Circuit Television. Ini adalah salah satu kamera pengintai pertama yang keluar di pasar. Ini dikembangkan pada tahun di Jerman tetapi mereka hanya digunakan oleh ilmuwan roket untuk memantau penemuan mereka dari jauh. Penampilan pertama mereka di AS pada tahun di Times Square New York City. Pada tahun hampir setiap sudut di New York memiliki CCTV. Ini menjadi sukses besar di AS dan Inggris sejak itu.

Cara kerja CCTV

CCTV datang dalam empat bagian dasar lensa atau kamera DVR monitor dan kabel. Kamera menangkap gambar dan kemudian mengirimkannya ke DVR melalui kabel dan masuk ke monitor untuk melihat. DVR ini memiliki dua tujuan dasar untuk mengkonversi sinyal analog ke video dan untuk merekam video ke hard disk drive-nya. Kamera CCTV adalah kamera kabel. Ini berarti bahwa Anda harus menempatkan kamera di lokasi tertentu dan kemudian kawat mereka semua jalan ke stasiun pemantauan. Ini adalah salah satu kelemahan dari CCTV. Karena jika Anda berencana untuk menginstal kamera luar ruangan atau di mana saja jauh dari DVR Anda akan memerlukan beberapa wirings. Ini bukan hanya mahal tetapi mereka tidak menyenangkan untuk dilihat. Karena masalah ini dibuatlah CCTV nirkabel disebut kamera IP.

Apakah yang dimaksud dengan kamera IP

IP singkatan dari Internet Protocol. Ini adalah perekam kamera digital yang menggunakan teknologi digital bukan analog seperti dengan CCTV. Sementara kamera IP yang tersedia baru-baru ini. Ini menjadi sukses besar di abad dan sampai hari ini. Perusahaan yang disebut AXIS adalah pengembang pertama dari IP kamera walaupun kamera IP pertama dikomersialisasikan dirilis oleh Intellio.

Bagaimana IP bekerja kamera

IP kamera datang dalam dua bagian dasar lensa atau kamera dan perangkat NVR. Anda harus memahami bahwa kamera IP memiliki built-in kemampuan untuk mengkonversi file ke dalam file digital dengan sendirinya yang dapat dilihat secara online jarak jauh menggunakan alamat IP yang ditetapkan. Tidak memerlukan perangkat keras untuk memutar video bahkan perangkat NVR. Para NVR atau Video Recorder Jaringan hanyalah ada untuk merekam video memungkinkan Anda untuk memutar beberapa video dengan tanggal dan waktu. Jika rekaman penting bagi Anda maka Anda harus berinvestasi pada perangkat NVR atau Anda dapat menggunakan hard disk komputer Anda untuk merekam video. NVR sebagian besar digunakan oleh perusahaan besar yang memiliki beberapa IP kamera. Koneksi sudah benar-benar tidak kabel. Selama Anda memiliki koneksi internet nirkabel yang dapat mengirim dan menerima sinyal dari IP ke modem dan sebaliknya maka Anda baik untuk pergi.

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: