Tempat CCTV

Keamanan Rumah: Kamera Keamanan Palsu – Tiga Jenis

Posted on: Januari 15, 2012

Dalam dunia kamera keamanan palsu ada tiga jenis generik kubah peluru dan dunia. Kamera kubah termasuk kubah kecepatan tinggi adalah keamanan menjual kamera pengintai terbesar di dunia. Kedua mereka adalah kamera peluru. Dan ketiga dalam popularitas adalah kamera dunia.

Kamera pengintai palsu sangat realistis melihat tidak ada yang dapat membedakannya. Beberapa dari mereka bahkan mengambil perumahan dari kamera keamanan yang nyata dan menghapus kerja-yang di dalam bagian mahal. Yang terlihat realistis membuatnya menjadi alat yang efektif untuk digunakan untuk keamanan rumah dan keamanan bisnis.

Sebuah contoh yang baik dari kamera kubah adalah kamera kubah boneka dengan dasar tebal dan / LED berkedip. Bahkan memiliki stiker CCTV kuning. Hal ini dapat diinstal dengan mudah di langit-langit atau dinding. Kamera ini inci dan inci tinggi. Ini menggunakan tiga baterai AAA. Ini juga memiliki lampu kilat LED merah yang membuat kamera terlihat terutama pada malam hari.

Kamera dunia pada dasarnya merupakan versi lebih besar dari kamera kubah hanya telah selesai interior berasap sehingga kriminal tidak tahu arah mana kamera menunjuk. Contoh ini adalah inci dengan diameter dan dimaksudkan untuk instalasi langit-langit. Hal ini dapat digunakan dalam hubungannya dengan sistem lain pengawasan yang nyata untuk memberikan kesan bahwa daerah yang lebih besar sedang dibahas.

Tipe lain dari kamera yang tidak mendapatkan ketenaran sebanyak adalah kamera IP dummy. Hal ini mirip dengan kamera peluru tetapi memiliki antena yang keluar dari bagian belakang dan lensa zoom. Hal ini dapat digunakan di dalam atau di luar ruangan.

Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: