Tempat CCTV

Kelemahan Utama Dari Sistem Keamanan Menggunakan CCTV

Posted on: Desember 15, 2011

Meskipun menggunakan sistem keamanan CCTV dapat memberikan manfaat dalam bentuk menangkap semua aktivitas pada video satu kelemahan utama adalah visibilitas terbatas. Sebagian besar waktu kamera ini hanya akan menangkap bagian-bagian tertentu dari suatu daerah.

Mengetahui bahwa kamera dibatasi untuk menangkap video dalam jarak tertentu banyak pencuri telah menjadi baik menghindari yang tertangkap di film. Dalam beberapa kasus jika kamera yang terlihat mereka hanya menonaktifkan mereka dengan memotong kabel atau menghancurkan kamera itu sendiri. Ini adalah mengapa pandangan kamera ini sering difokuskan pada bidang utama yang menjadi perhatian seperti titik masuk kubah dan area lain dimana barang berharga disimpan atau ditangani.

Dalam kasus karyawan pemantauan atau aktivitas pelanggan sangat sulit untuk mendapatkan video liputan luas dari semua daerah tanpa instalasi banyak kamera. Tidak hanya ini estetis menyenangkan bagi mata tetapi juga dapat biaya mahal untuk kebanyakan pemilik usaha kecil untuk menginstal.

Analisis yang cermat sehari-hari operasi dan daerah mengidentifikasi perhatian sangat penting untuk memaksimalkan manfaat dari sistem keamanan CCTV. Dalam bisnis di mana perampokan yang umum fokus pada pintu depan mungkin area utama keprihatinan. Jika pencurian karyawan adalah masalah maka pemantauan barang dagangan mungkin pilihan yang lebih layak. Dalam beberapa kasus kedua jenis pemantauan mungkin dibutuhkan. Sebuah installer yang berkualitas harus mampu menyesuaikan kamera sehingga pencurian yang tidak dapat terjadi tanpa kamera menangkapnya pada film. Sama pentingnya adalah memiliki kamera terpasang sehingga tidak dapat dengan mudah dipindahkan atau dimanipulasi. Hal ini mencegah karyawan atau pelanggan dari menyesuaikan kamera sehingga pandangan kamera di luar jangkauan area kunci. Hal ini dapat terjadi di mana pencuri akan datang dalam menjelang perampokan untuk melihat bisnis dan mengubah sudut kamera diam-diam sehingga ketika ia kembali ia tidak akan tertangkap di film.

Tingkat kualitas video yang diperlukan harus ditentukan dengan ruang penyimpanan dalam pikiran. Kecuali biaya tambahan ruang penyimpanan tidak masalah kemudian sering berbagai kualitas video akan cukup menengah untuk menyediakan video berkualitas yang tidak akan mengambil banyak ruang penyimpanan.

Kelemahan lain ke sistem CCTV dapat menjadi salah satu ketergantungan pada jaringan area lokal. Jika ada jaringan outages atau isu video tidak mungkin dapat disimpan pada perangkat jaringan atau kamera sendiri tidak akan dapat berkomunikasi dengan kontrol utama untuk sistem. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memungkinkan untuk redundansi jaringan dalam hal masalah jaringan sehingga selalu ada jalan untuk kamera kembali ke sistem utama.

Karena ada kelemahan dan kerentanan dengan sistem CCTV perencanaan dan analisis sangat penting sebelum pelaksanaan untuk meminimalkan risiko dan memungkinkan sistem untuk merekam sebagai kegiatan yang bersangkutan sebanyak mungkin. Selama masalah ini ditangani sistem CCTV dapat memberikan bukti yang solid dalam hal pencurian serta melacak aktivitas karyawan. Bahkan dengan kelemahan-kelemahan ini banyak pemilik usaha masih dapat menemukan bahwa salah satu sistem ini masih menawarkan nilai dan mungkin memilih untuk menerapkan satu untuk video surveillance tempat bisnis mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: