Tempat CCTV

Keamanan Kamera, Perbaikan Dan Troubleshooting Tips

Posted on: Desember 8, 2011

Kamera keamanan adalah aset besar untuk setiap bisnis atau rumah tetapi itu adalah beberapa teknologi yang tahu banyak tentang luar industri. Bahkan Jika kita akan menjadi sempurna jujur beberapa di industri tahu banyak tentang mereka. Tentu installer yang paling bisa melakukan pekerjaan yang setengah keturunan menginstal mereka tetapi sedikit yang benar-benar memahami teknologi di belakang mereka dan mengapa suatu kamera spesifik sangat cocok untuk satu lokasi tapi daun banyak yang harus diinginkan di lokasi lain. Tapi saya ngelantur apa yang Anda tertarik adalah bagaimana untuk menjaga hal-hal mengecam berjalan dan jadi saya telah mengumpulkan beberapa tips untuk membantu Anda melakukan hal itu.

Aku pernah melihat teknisi hanya mencoba satu dan lain hal melemparkan lumpur pada dasarnya di dinding untuk melihat apa tongkat tetapi pendekatan ini adalah baik mahal untuk Anda karena memakan waktu teknisi tidak murah dan tidak efektif. Pendekatan yang lebih baik adalah memecah sistem ke elemen yang paling dasar dan kemudian memecahkan setiap elemen dari sistem sampai Anda menemukan area tertentu yang menyebabkan masalah. Saya baru-baru membantu seorang pemburu hantu dengan kamera set-up. Aku tahu kan keren Dia sedang mempersiapkan untuk merekam menghantui tapi karena dia tidak menggunakan kamera di atas secara teratur ia telah membuat beberapa kesalahan kecil di set ke atas Entah itu atau poltergeist-nya malu-malu kamera dan ia hanya bisa melihat satu kamera pada sistem kamera empat. Berikut ini adalah prosedur yang kita diikuti untuk memecahkan masalah menjijikkan nya dan oh by the way ia memiliki beberapa gambar yang cukup keren pada kamera yang mungkin bisa membuat Anda memikirkan kembali pendapat Anda tentang orang-orang manifestasi yang menghantui malam.

Langkah salah satu hantu busting kami adalah untuk mengisolasi masalah Setelah melakukan pemeriksaan awal untuk melihat bahwa setiap kamera memiliki kekuatan mereka oleh cahaya pada transformator / em dan bahwa transformator memenuhi spesifikasi yang tepat langkah selanjutnya adalah melihat apakah masing-masing kamera video. Jelas kamera yang muncul di layar bekerja tetapi langkah berikutnya adalah untuk mengisolasi salah satu dari tiga kamera lain untuk melihat apa yang terjadi dengan kamera individu. Ambil sebuah monitor kecil dengan input video dan hook kamera langsung ke monitor. Jangan menggunakan kabel yang ada karena Anda memeriksa untuk melihat apakah ada masalah dengan kabel. Karena masalah yang terkena tiga kamera kesempatan bahwa setiap kabel itu cacat itu tidak mungkin tetapi Anda harus mengisolasi masalah dengan menghilangkan jelas. Kami memiliki gambar maka langkah berikutnya adalah untuk memindahkan monitor tes bawah dan menggabungkan kabel yang ada. Jika kita tidak memiliki gambar saat mengambil feed video kami langsung dari kamera itu akan memberi tahu kami ada kemungkinan masalah kekuasaan atau kamera rusak.

Untuk menguji daya yang tepat saya akan mengambil tegangan meter dan diuji untuk melihat bahwa aku mendapatkan kekuatan penuh dari transformator. Jika saya tidak mendapatkan cukup daya kamera tidak akan menyala. Hal ini biasa terjadi dengan kamera yang menggunakan infra-merah ketika lampu IR gilirannya jika power supply Anda tidak memadai kamera akan menonaktifkan. Banyak kali sebuah installer akan menggunakan transformator yang dirancang untuk satu kamera dan menggunakan splitter untuk menjalankan beberapa kamera. Ketika lampu menyala IR semua kamera yang menarik lebih banyak kekuatan yang dapat menyebabkan kamera untuk menutup. Kadang-kadang hanya satu kamera akan menutup karena di akhir baris. Jika Anda memiliki kekuatan yang Anda butuhkan biasanya sekitar satu amp per kamera dan kamera masih tidak bekerja maka Anda telah terisolasi kamera sebagai masalah.

Sekarang bahwa saya telah diselesaikan kamera bekerja dan kabel tidak rusak Saya telah mengisolasi masalah di suatu tempat antara DVR dan monitor. Para hantu berikutnya untuk mencari akan di monitor. Untuk menemukan penampakan ini Anda perlu untuk mengisolasi monitor dan membawanya keluar dari persamaan. Hal pertama yang harus dilakukan di sini adalah memeriksa konfigurasi kabel. Kebanyakan DVR hookups kabel tiga VGA output Video Out Video Out Spot. VGA output Anda memungkinkan Anda untuk menggunakan monitor komputer untuk menangkap gambar. Karena monitor VGA dibangun untuk berada di semua waktu untuk menggunakan komputer mereka dibangun untuk terakhir dan pilihan terbaik untuk sebuah monitor video. Pada monitor VGA jika Anda tidak mendapatkan gambar dan Anda terhubung ke DVR maka Anda telah mempersempit ke monitor. Karena masalah ini pemburu hantu itu hanya satu kamera muncul di layar ini bukan masalah mungkin. Ada satu sambungan yang dapat menyebabkan masalah ini dan itu adalah jika kabel dicolokkan ke titik video keluar bukan video out jack. Video titik jack dimaksudkan hanya untuk memantau satu kamera untuk berbagai alasan. Ini adalah rahasia momok kita. Tidak akrab dengan DVR Ghost Hunter kami telah terpasang monitornya ke dalam Spot jack. Dengan mengubah segalanya koneksi berhasil seperti yang seharusnya. Jika monitor tidak bekerja sama sekali langkah berikutnya akan menguji monitor untuk melihat apakah itu bekerja sama sekali oleh makan di sinyal lain seperti layar tes dari unit tes.

Bagaimana jika monitor sudah terhubung dengan benar dan bekerja dengan baik maka Anda sudah mempersempitnya ke DVR. Kemungkinan konflik perangkat lunak. Jika Anda tidak dapat menemukan masalah dalam perangkat lunak DVR yang paling memiliki pilihan untuk menempatkan semua pengaturan kembali ke default pabrik. Hal ini akan membatalkan sesuatu yang Anda mungkin telah dilakukan dan memecahkan masalah.

Teman pemburu hantu saya sekarang tahu siapa dia bisa menelepon. Ketika penampakan menginfeksi sistem CCTV anda ketika momok mengambil alih sistem surveilans … Siapa yang akan menelepon …. menyesal tidak bisa menahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: