Tempat CCTV

Sebuah Panduan Untuk Pilih CCTV Camera

Posted on: September 28, 2011

Atribut yang paling penting dalam Kamera Keamanan adalah jenis output lokasi penempatan pencahayaan minimal mekanisme kontrol dan resolusi video. Pembeli harus mempertimbangkan atribut untuk membedakan CCTV dan pilih salah satu yang memenuhi kebutuhan mereka.

Output dari Kamera Keamanan adalah sinyal video yang dikirim oleh perangkat ke layar monitor. CCTV A mengirimkan sinyal keluaran baik Analog atau Digital.

  • CCTV Analog mengirimkan aliran kontinu video melalui kabel Coaxial. Mayoritas instalasi yang ada saat ini masih menggunakan Teknologi Analog meskipun Teknologi Digital semakin akseptasi lebih di pasar.
  • CCTV Digital transmit streaming video melalui kabel diskrit Twisted Pair. Kamera CCTV digital umumnya dilengkapi dengan alamat Internet Protocol IP . Oleh karena itu juga sering dikenal sebagai IP Camera atau Network Camera. Dengan memiliki IP Address kamera dapat diintegrasikan dengan mudah dengan infrastruktur jaringan yang ada.

Berdasarkan lokasi penempatan CCTV dapat dibagi ke dalam perangkat indoor dan outdoor.

  • Perangkat Indoor ditempatkan di dalam gedung. Kamera dalam ruangan yang paling umum adalah Dome Ceiling Kamera dan Kamera Kotak Standar.
  • Perangkat Outdoor ditempatkan di luar gedung dan terkena cuaca luar ruangan. Kebanyakan dari CCTV Outdoor dilengkapi dengan casing untuk melindungi melawan hujan debu dan suhu ekstrim. Jenis yang paling umum dari kamera CCTV Bullet outdoor. Ini jenis kamera memiliki casing tahan air dan biasanya dilengkapi dengan Infra-Red Led. Selain Bullet CCTV kamera kotak standar dengan perumahan tambahan juga sering digunakan sebagai kamera luar ruangan.

Kamera CCTV membutuhkan pencahayaan minimum untuk menangkap video dengan benar. Sensitivitas harus sesuai dengan tingkat pencahayaan di ruangan tempat CCTV berada. Penerangan minimum yang dibutuhkan oleh kamera didefinisikan sebagai minimum LUX. CCTV dapat dibedakan menjadi dua kelompok berdasarkan LUX minimum mereka yang Hari Pengawasan dan Hari-Malam Surveillance.

  • Hari Kamera Surveillance digunakan untuk memantau ruangan yang memiliki penerangan yang cukup di atas LUX
  • Hari-Malam

  • Surveillance kamera digunakan untuk memantau ruangan yang memiliki pencahayaan rendah di bawah LUX

Mekanisme kontrol pada kamera CCTV memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sudut kamera dan fokus. Berdasarkan mekanisme kontrol Kamera CCTV dapat dibagi menjadi bermotor dan perangkat tetap.

  • Perangkat Bermotor telah built-in motor untuk mengontrol sudut pandang dan fokus jarak jauh. Ini mencakup beberapa jenis kamera seperti kamera zoom dan kecepatan-kubah kamera
  • Perangkat

  • tetap tetap memiliki sudut dan fokus yang harus diatur secara manual pada saat instalasi.

Faktor lain yang penting ketika memilih kamera CCTV adalah resolusi video. Video resolusi dinyatakan sebagai Number Lines Televisi TVL . CCTV dengan jumlah yang lebih besar dari TVL memiliki resolusi video yang lebih tinggi. Sebuah CCTV resolusi yang lebih tinggi akan menghasilkan gambar yang lebih tajam. Namun kamera resolusi tinggi juga memerlukan tinggi resolusi monitor dapat menampilkan gambar yang diambil. Berdasarkan resolusi video kamera CCTV dapat dibagi menjadi tiga jenis

    CCTV
  • Resolusi Tinggi memiliki lebih dari TVL resolusi
  • Resolusi CCTV Standar memiliki resolusi – TVL
  • CCTV

  • Resolusi rendah memiliki resolusi TVL bawah

Dalam rangka untuk bekerja dengan baik Kamera CCTV harus memiliki desain yang tepat dan teknologi. Desain dan teknologi harus memastikan fungsi kamera dalam berbagai kondisi dimana dia berada. Atribut yang dijelaskan di atas adalah atribut paling penting untuk kamera untuk menangkap dan untuk mengirimkan video. Pembeli CCTV dapat menggunakan atribut sebagai pedoman untuk memahami klasifikasi produk dan menemukan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: