Tempat CCTV

Apa Perbedaan Antara IP Jaringan Kamera Dan Kamera CCTV Analog?

Posted on: November 2, 2010

Jika Anda mempertimbangkan untuk memasang sistem video surveillance baru atau memperluas video yang ada sistem surveilans Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal atau upgrade ke sistem video jaringan IP. Sebuah video sistem jaringan surveilans menawarkan sejumlah perbaikan atas sistem video CCTV tradisional seperti kualitas gambar yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah untuk memiliki dan memelihara.

Sebuah sistem jaringan IP berjalan dari sebuah jaringan area lokal atau LAN yang menghubungkan komputer dengan ethernet. Anda mengakses setiap kamera seperti itu komputer itu sendiri karena memiliki jaringan itu alamat IP sendiri. Anda dapat mengontrol kamera ini dari mana saja di dunia dan itu membuat untuk digunakan lebih mudah daripada sistem video CCTV analog tradisional.

Sementara Jaringan IP Camera telah ada sejak pertengahan tahun -an mereka awalnya tidak sebaik kamera analog profesional. The digital imaging diperbolehkan jaringan dan penyimpanan meskipun mereka biasanya web-cam yang memungkinkan Anda melihat gambar kecil buram melalui internet atau jaringan area lokal.

Waktu telah berubah teknologi dan teknologi IP telah menikah dengan kamera digital untuk menciptakan sistem video surveillance utama. kamera jaringan IP yang mampu menangkap dengan teknologi kamera analog dan sekarang melebihi kualitas video dari kamera CCTV tradisional.

Manfaat utama dari sebuah sistem video surveillance berbasis IP Jaringan adalah

Ini adalah keuntungan utama dari sistem surveilans jaringan melalui sistem surveilans analog sehingga Anda dapat membuat keputusan yang mendidik sebelum Anda membeli sistem baru atau upgrade sistem CCTV yang ada berbasis. Anda harus tahu bahwa kamera IP lebih mahal kemudian CCTV kamera karena mereka dianggap komputer sedikit demi jaringan dan memiliki hardware digitalisasi built in

Biaya pemasangan sistem jaringan kamera IP mulai membayar sendiri setelah kamera Anda memiliki biaya tenaga kerja menurun karena tidak ada kabel video untuk menjalankan Anda hanya menghubungkan switch ke jaringan area lokal dan menjalankan kamera IP Anda off itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: